Saturday, August 1, 2020

Foto Masjid Cheng Ho Palembang

Masjid cheng ho palembang. Hotel berbintang tiga ini berjarak 5 1 km dari masjid ikonik kota palembang.

Pin Oleh Official 8tangkas Di Tempat Wisata Di Sumatera Utara Tempat Tempat Ibadah Indonesia

Masjid yang dibangun di atas tanah 5 000 meter persegi ini berada di sebuah kompleks perumahan kelas menengah.

Foto masjid cheng ho palembang. Sejarah masjid cheng ho palembang sumatera selatan. Masjid cheng ho di palembang memiliki bentuk arsitektur unik nan menarik. Masjid cheng ho palembang.

Selain itu di masjid cheng ho palembang anak anak juga bisa belajar di taman pendidikan al quran secara gratis. Masjid cheng ho palembang berukuran sekitar 20x20 meter dibangun di atas tanah seluas 4990 m2. Alamatnya sendiri berada di jalan kolonel atmo no.

Keberadaan masjid ini juga menjadi simbol syiar agama islam di kota pempek dan juga bukti pluralisme masyarakat di bumi sriwijaya kata pemerhati budaya dan sejarah kota palembang noverta salyadi. 16 17 ilir timur palembang. Dalam sejarahnya cheng ho yang berasal dari negeri yunan ini telah 3 kali datang ke kota palembang untuk berdagang sambil menyebarkan agama islam.

Masjid cheng ho punya desain arsitektur yang unik yang memadukan unsur unsur budaya lokal palembang dengan nuansa cina dan arab. Fungsi masjid cheng ho lebih dari sekadar tempat ibadah. Hotel ini memiliki tarif per malam cukup mahal yaitu mulai dari rp.

Masjid cheng hoo yang berukuran 20x20 meter dan berada di komplek seluas sekitar 5 000 meter persegi tersebut selesai dibangun pada 2006 atas prakarsa persatuan islam tionghoa indonesia piti atau sekarang bernama pembina iman tauhid islam bersama yayasan mohammad cheng hoo sriwijaya palembang. Masjid cheng ho berfungsi lebih dari sekadar tempat ibadah. Pasalnya masjid ini menjadi wujud akulturasi budaya tionghoa dengan islam.

Masjid cheng ho palembang. Masjid cheng ho palembang merupakan salah satu dari 3 masjid cheng ho yang sudah berdiri di indonesia dua yang lain berada di surabaya dan pasuruan. Masjid cheng ho palembang berukuran sekitar 20 20 meter dibangun di atas tanah seluas 4990 m2.

Pembangunan masjid laksamana cheng hoo palembang sendiri dimulai sejak tahun 2003. Hotel berbintang dua ini berjarak 5 2 km dari masjid cheng hoo. Ukuran masjid muhammad cheng ho palembang pun cukup besar sekitar 20 x 20 meter dengan luas tanah sekitar 4 990 m2.

Lihat ulasan artikel dan foto masjid cheng ho di antara objek wisata di palembang di tripadvisor.

Tawadhu Bagian Dari Akal 1 Mesjid Arsitektur Masjid Arsitektur

Things To Do In Palembang Palembang Masjid Things To Do

The Sultan Mahmud Badaruddin Ii Museum Photo By Ansyor Idrus Arsitektur Indonesia Museum

Cheng Ho Surabaya Mosque Surabaya South Sumatra

Pin On Mosques

Masjid Cheng Ho Di Pandaan Pasuruan Islam

Masjid Cheng Hoo Sriwijaya Palembang South Sumatera Indonesia Indonesia

Diy Miniatur Masjid Cheng Ho Di Palembang A Miniature Of Cheng Ho Mosque Cardboard Craft Youtube Cardboard Crafts Crafts Miniatures

Wallpaper Masjid Agung Jawa Tengah Semarang Tempat Ibadah Semarang Foto Alam

Pin Di Masjid Mosque Around The World

Pin Di Things To We

Masjid Cheng Ho Surabaya Indonesia Indonesia Surabaya Mesjid

Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Kota Palembang Sumatera Indonesia In 2020 House Styles Mansions Taj Mahal

Pin Di Travel Log Surgakuliner Com

Six Reasons To Visit Kampung Arab Mobile Wallpaper Palembang Hd Desktop

At Taufiq Mosque Bukit Pinang Village Samarinda Ulu Subdistrict Samarinda City East Kalimantan Indonesia Kalimantan Mesjid Indonesia

Masjid Cheng Ho Pandaan East Java Indonesia Islamic Architecture Masjid East Java

Pin Di Masajid

Powered By Foursquare A Mosque With Chinese Style In Surabaya Great Mosque It S Not Large Enough But The Architecture Is So Beautiful Mosques Surabaya Masjid


logoblog

No comments:

Post a Comment