Monday, July 13, 2020

Foto Masjid Baiturrahmah Padang

Masjid baiturrahmah ini berada di universitas baiturrahmah di kawasan by pass aie pacah kota padang. Rombongan utusan masjid baiturrahman berangkat dari padangan ponjong sekitar pukul 0600 menggunakan mobil pribadi masyarakat.

Pin Di Man

Selamat datang di masjid bauturrahmah.

Foto masjid baiturrahmah padang. Sehingga tampak megah dan indah. Msjd ray nty adalah masjid peninggalan abad ke 19 yang terletak di kampung ganting kecamatan padang timur kota padang sumatra barat indonesiatercatat sebagai masjid tertua di padang cikal bakal masjid ini berawal dari sebuah surau di seberang padang daerah permukiman pertama dalam sejarah. Resolusi tinggi bebas siap pakai untuk komersial bebas hak cipta.

Meski terbilang baru berdiri dua tahun dan resmi digunakan sebagai tempat ibadah pada 15 juli 2017 masjid baiturrahmah. Sejak dibangun masjid ini belum pernah dipugar secara besar besaran kecuali penambahan bangunan depan sepanjang 20 meter. Meski terbilang baru berdiri dua tahun dan resmi digunakan sebagai tempat ibadah pada 15 juli 2017 masjid baiturrahmah yang.

Padang antara jika di abu dhabi uni emirat arab masjid syeikh zayed disebut sebut sebagai salah satu landmark terbaik dan termegah di dunia maka di padang sumatera barat masjid baiturrahmah layak disematkan sebagai salah satu masjid terindah di ranah minang. Ratusan jemaah beriktikaf dengan berdiam diri di dalam masjid tersebut yang diisi dengan kegiatan berzikir membaca al quran dan ibadah lainnya pada 10 hari terakhir di bulan ramadhan menanti malam lailatul qadar. Megahnya masjid baiturrahman padang sejak tahun 1950 pengelolaan masjid ini diambil alih oleh pemda kota padang dan diserahkan kepada masyarakat ganting untuk mengurusnya.

Pilih dari 2 000 gambar masjid dari kartun hingga masjid nabawi gratis. Umat islam memasuki masjid baiturrahmah padang untuk beriktikaf di sumatera barat sabtu 25 5 2019 malam. Masjid ini juga tampak asri.

Masjid ini memiliki gaya arsitektur timur tengah. Padang wakil presiden jusuf kalla meresmikan penggunaan masjid baiturrahmah di kota padang sumatera barat yang merupakan salah satu tempat ibadah termegah di kota itu. Masjid raya sumbar padang jl.

Payakumbuh satu tempat ibadah masjid di kelurahan payobasuang kecamatan payakumbuh timur kota payakumbuh sumatera barat sumbar ambruk. Padang seruji co id jika di abu dhabi uni emirat arab masjid syeikh zayed disebut sebut sebagai salah satu landmark terbaik dan termegah di dunia maka di padang sumatera barat masjid baiturrahmah layak disematkan sebagai salah satu masjid terindah di ranah minang. Masjid ini sebenarnya berwarna putih.

Namun pengelola mendesaian pencahayaan berwarna hijau pada malam hari. Subhanallahindah dan megahnya masjid baiturrahman padang.

Monumen Michiels Di Padang Ca 1915 Di 2020 Monumen Kota Padang Indonesia

Masjid Baiturrahmah Padang

Masjid Baiturrahmah Padang


logoblog

No comments:

Post a Comment