Wednesday, September 2, 2020

Foto Masjid Namira Lamongan

Pemandangan masjid tampak asri karena memiliki taman yang indah dan dikelilingi sawah. Spot foto yang unik.

Masjid Namira Lamongan Allah Akbar

Selain bangunan masjidnya yang fenomenal kegiatan masjid yang ada di kota santri lamongan ini juga tak kalah menarik untuk dinikmati.

Foto masjid namira lamongan. Masjid namira ini di bangun pada tahun 2013 dengan memiki luas sekitar 2 750 meter persegi atau 2 7 hektar. Lihat ulasan artikel dan foto masjid namira di antara objek wisata di lamongan di tripadvisor. Masjid namira di lamongan sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Memang takmir masjid namira ini sungguh luar biasa dalam mengelola keuangan infaq sehingga menarik para traveller musafir yang ingin berkunjung ke masjid namira lamongan. Masjid yang di bangun di sudut jalan raya mantup ini adalah milik pasangan suami istri yaitu helmy riza dan juga eny yuli arafah. Masjid ini di klaim bisa menampung kurang lebih 2500 jamaah masya allah.

11 303 likes 159 talking about this 67 324 were here. Terdapat banyak pot berisi pohon bonsai di sepanjang jalan masuk masjid. Sejarah masjid namira di lamongan jpg.

Masjid namira lamongan seolah berdiri menyatu dengan alam. Masjid namira kabupaten lamongan. Terlebih di waktu waktu khusus seperti bulan ramadhan kegiatannya semakin menyedot banyak perhatian masyarakat.

Blok lamongan lokasi dan foto masjid namira lamongan yang megah selamat datang jika anda masuk post ini berarti anda masih bingung mengenai masjid namira lamongan betul kan berbahagialah karena pada kesempatan ini admin membahas tentang sejarah singkat pembangunan masjid namira. Masjid namira lamongan. Dari segi arsitektur sendiri masjid namira mirip dengan masjidil haram yang berada di madina arab saudi.

Masjid namira lamongan terlihat dari depan masjid namira lamongan terlihat dari depan pada ramadhan tahun 2017 ini ialah puasa pertama di tempat pembangunan masjid namira yang baru. Eko sudjarwo ramadhan tahun 2017 ini menurut ahrian adalah puasa pertama di lokasi pembangunan masjid namira yang baru. Kondisi tersebut membuat masjid yang dibangun pasangan helmy riza dan eny yuli arifah itu dikunjungi banyak orang.

Masjid namira lamongan tampak dari depan foto. Bahkan terdapat pohon bonsai dengan ketinggian mencapai dua meter di depan selasar yang menghubungkan.

Pin Di Metop

Masjid Namira Lamongan Milik Siapa Halaman Luas Hingga Mihrob Ada Kiswah Ka Bahnya Youtube Halaman Video

Megah Wisata Religi Masjid Namira Lamongan Youtube Youtube Tempat

24 Gambar Masjid Namira Di Lamongan Masjid Namira Lamongan Nusagates Download Masjid Namir Most Beautiful Wallpaper Beautiful Wallpapers Full Hd Wallpaper

Indahnya Miniatur Masjid Agung Tuban Miniatur Ornamen Kota

Gambar Masjid Namira Lamongan Jawa Timur Serasa Bioskop Masjid Namira Lamongan Justfun Play Andkidd Lokasi Dan Alamat M Gambar Gambar Hewan Cara Menggambar

Masjid Namira Lamongan Masjid Baru Dengan Desain Mirip Masjidil Haram Petualangan Tempat Indonesia

Masjid Namira Lamongan Desain Kota Tempat

Namira Mosque

Mekkah Di Malam Hari Mekkah Tanah Suci Mekah

Kubah Kaca Menara Masjid Namira Lamongan Arsitektur Masjid Menara Arsitektur

Tanah Kavling Syariah Lamongan Hp Wa 0856 5556 4913 Investasi

Jual Tanah Dekat Masjid Namira Hp Wa 0856 5556 4913 Tanah Bangunan Kota

Masjid Namira Lamongan

Watch The Best Youtube Videos Online Masjid Namira Lamongan Kreasi Bisa Dimana Aja Belajar Tulis Latin Gratis Temukan Kepuasan Dari Ha Tableware Playlist

Kredit Tanah Kavling Lamongan Hp Wa 0856 5556 4913 Investasi Pintu Masuk Kemewahan

Lokasi Dan Alamat Masjid Namira Lamongan Masjid Megah Nan Kokoh Dengan Arsitektur Modern Http Www Dakatour Com Lokasi Arsitektur Modern Arsitektur Modern

Lawang Sewu Semarang Wisata Terpopuler Angker Dan Paling Misterius Di Jawa Tengah Semarang Tempat

Kubah Kaca Emas Masjid Namira Lamongan Seni


logoblog

No comments:

Post a Comment