Wednesday, September 16, 2020

Foto Masjid Raya Bandung

Masjid di bandung lainnya yang memiliki disain unik adalah masjid raya bandung. Dkm masjid raya bandung jawa barat di jalan dalam kaum kota bandung jumat 29 5 membersihkan sejumlah fasilitas masjid.

Masjid Raya Bandung Bandung Indonesia Nikon Corporation Nikon D5200 281f15 Photo Masjid Asia Travel

Masjid raya bandung sumber foto.

Foto masjid raya bandung. Mesjid raya bandung bandung. Masjid raya bandung dibangun cukup luas karena dapat menampung sekitar 13 000 jamaah. Masjid ini pertama dibangun tahun 1810 kemudian mengalami beberapa perombakan sampai peresmian masjid.

Masjid ini pertama dibangun tahun 1810 dan sejak didirikannya masjid agung telah mengalami delapan kali perombakan pada abad ke 19 kemudian lima kali pada abad 20 sampai akhirnya direnovasi lagi pada tahun 2001 sampai sampai peresmian masjid raya bandung 4 juni 2003 yang diresmikan oleh gubernur jabar saat itu h r. Rabu 8 mei 2019 18 23 lihat foto. Masjid raya bandung terletak persis di sisi barat alun alun kota bandung atau berada di dekat ruas jalan asia afrika pusat kota bandung.

Ahmad salimul apip bersama habib ahmad al habsy. Sepuluh tahun lalu halaman masjid kelihatan semrawut karena banyaknya pedagang di sana. Selama pembatasan sosial berskala besar psbb serta terkait persiapan new normal sejumlah petugas dkm masjid raya bandung terus menjaga kebersihan lingkungan masjid baik area luar maupun dalam.

Shutterstock masjid raya bandung. 1850 terjadinya renovasi dan perluasan area masjid. Tempat ini juga menjadi salah satu masjid tertua di bandung karena didirikan sejak tahun 1810.

Di masjid ini pula sering kali di adakan pengajian dan manaqib habiburrahman yang salah satunya di isi oleh kh. Masjid agung bandung dilihat dari alun alun lihat 15735 foto dan video asli tentang mesjid raya bandung dari anggota tripadvisor. Masjid raya bandung tempo dulu dikenal dengan nama masjid agung bandung.

Masjid agung bandung dan alun alun kota bandung adalah dua tempat wisata yang saling mendukung. Masjid raya bandung sudah ada sejak tahun 1810 dan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang sedang berkunjung ke bandung. Nyaman banget nongkrong di alun alun kota bandung begitu dengar adzan langsung jalan sebentar ke masjid dan sholat di sini.

Masjid agung bandung itupun kini berganti nama sebagai masjid raya bandung propinsi jawa barat. Lihat ulasan artikel dan foto mesjid raya bandung di antara objek wisata di bandung di tripadvisor. Taofik achmad hidayat radar bandung.

Masjid raya bandung tersebut kini diklaim mampu menampung dengan kisaran full 14 ribu jamaah.

Masjid Agung Cimahi Photo Dari Mulkisalman Arsitektur Vernakular Indonesia Kota

Pin On Bandungjuara

Masjid Raya Bandung Grand Mosque West Java Indonesia Arsitektur Masjid Mesjid Liburan

Masjid Agung Bandung Merupakan Sebuah Masjid Utama Di Provinsi Jawa Barat Masjid Raya Bandung Ini Terletak Tepat Di Pusat Keramaian Ko Kota Bandung Kota Paris

Visitbandung Today Best Photo From Mulkisalman Masjid Raya Bandung Jl Dalem Kaum No 14 Balonggede Kec Regol In 2020 I Love Indonesia Tourism Insta Travel

Pengalaman Pergi Ke Masjid Raya Alun Alun Bandung Di Malam Hari Masjid Inspirasi Bandung

Bila Kota Bandung Sudah Ada Masjid Raya Bandung Atau Dulu Dikenal Masjid Agung Kini Jawa Barat Bakal Pun Masjid Al Jabbar Masjid Kota Bandung Gedung Bangunan

Masjid Raya Bandung West Java Indonesia Lamp Post Mosque Structures

View Of Main Dome Masjid Raya Bandung West Java Indonesia West Java Masjid Indonesia

Masjid Agung Bandung Masjid Raya Bandung Alun Alun Kota Bandung

Sunset On Mosque Masjid Raya Bandung

Tower Of Masjid Raya Bandung

Masjid Raya Bandung Indonesia Mosque Views Taj Mahal

Artdiles Masjid Bandung Indonesian

Masjid Agung Trans Studio Bandung Masjid Taj Mahal Photoshoot

Masjid Raya Bandung

Pin On Alun Alun Bandung

Masjid Raya Bandung Gambar Pensil Sketsa Gambar

Mosque Fotografi Perjalanan Pemandangan Fotografi


logoblog

No comments:

Post a Comment